Sabtu, 02 Maret 2019

Tim Voli Spedadli Duduki Juara 3 POR Pelajar Kab Bantul Tahun 2019


Kejayaan tim voli SMP 2 Dlingo kembali diadu dalam POR Pelajar Tingkat SMP se Kabupaten Bantul Tahun 2019. Dalam ajang bergengsi olahraga ini laga tim voli terbagi menjadi 2 pool masing masing pool terdiri dari 24 SMP di Bantul. SMP 2 Dlingo berada di pool A.

Dalam laga tandingnya SMP 2 Dlingo berhasil mengalahkan SMP 2 Jetis, SMP 2 Srandakan, SMP 1 Pundong  Dalam laga tanding ini semua dimenangkan dengan skor 2-0 sehingga masuk dalam babak semifinal.

Dalam laga semifinal SMP 2 Dlingo melawan SMP 2 Kretek, namun keberuntungan belum berpihak sehingga kalah dengan skor tipis 2-1. Atas laga ini SMP 2 memperoleh juara 3 tingkat Kabupaten Bantul.

Kegiatan dilaksanakan oleh Dinas Dikpora Kabupaten Bantul dengan lokasi bertanding di Lapangan SMA 2 Jetis, Lapangan DPRD Bantul, Lapangan MTs Gandekan Bantul pada tanggal 23-28 Februari 2019.



"Siswa kami berjuang dengan semangat tinggi sehingga mampu menaklukkan beberapa sekolah di wilayah Bantul, walaupun akhirnya hanya mampu menduduki posi ke 3, namun kami merasa bangga" tutur Danang Mahardika guur olahraga di SMP 2 Dlingo


Sembari makan siang selepas bertanding Muamar Dwi Sujatmiko bersama Bagas menyampaikan bahwa pertandingan ini merupakan pengalaman yang sangat berharga yang mampu membekali kami dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang.


SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan