Rabu, 19 Juli 2023

MPLS Siswa baru kelas 7 Tahun 2023


Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah menjadi kegiatan pertama di awal Tahun Pelajaran 2023-2024 di SMP Negeri 2 Dlingo. Senin,10 Juli 2023, kegiatan diawali pembukaan secara serentak se Kabupaten Bantul oleh Bupati Bantul dan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul.

Selanjutnya dilanjutkan oleh upacara pembukaan di sekolah oleh Wakil Kepala sekolah Ibu Ani Nuryati, S.Ag. ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan siswa yaitu Rendi Raditya dan Cantik Calysta Putri Permata. Sebanyak 64 siswa mengikuti kegiatan ini yang telah lolos diterima melalui berbagai jalur pendaftaran PPDB Online.

Berbagai materi diberikan dengan narasumber dari Polsek Dlingo, Koramil Dlingo serta Bapak Ibu Guru. Selama 6 hari materi diberikan kepada siswa. Kegiatan dapat berjalan tanpa menemuai kendala apapun.

Dihari terakhir kegiatan MPLS ditutup oleh Bapak Mohammad Wantoro, M.Pd. selaku Plh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Dlingo. 

Materi Tatib oleh Urusan Kurikulum




Pencegahan Narkoba dan kenakalan remaja


Materi PBB dari Koramil Dlingo





SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan