Sabtu, 08 April 2017

8 April 2017 : Lepas Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Dlingo


Sabtu, 8 April 2017, Acara lepas sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Dlingo dilaksanakan dengan khidmad di Aula SMP Negeri 2 Dlingo. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Bupati Bantul tentang Mutasi dan Promosi Guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah. 
Keputusan ini diberikan kepada  113 guru dan kepala sekolah se-Kabupaten Bantul pada tanggal 8 Maret 2017 di Parasamya.

Acara lepas sambut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul, Drs Totok Sudarto, M.Pd., Pengawas SMP Disdikpora Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Dlingo, Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kecamatan Dlingo, Lurah Desa Mangunan, Dukuh se-Desa Mangunan, Komite Sekolah SMP Negeri 2 Dlingo, serta Keluarga Besar SMP Negeri 2 Bambanglipuro.

Pergantian kepala sekolah dilaksanakan oleh kepala sekolah lama Bapak Mugiyono, M.Pd. yang akan bertugas di SMP Negeri 2 Imogiri kepada kepala sekolah baru Bapak Haryono, M.Pd. dari SMP Negeri 2 Bambanglipuro.




SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan