Sabtu, 08 April 2017

Pelepasan Bapak Nur Sugiyanto, S.Ag., M.S.I. menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Dlingo


Pelepasan Bapak Nur Sugiayanto (Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Dlingo) menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Dlingo dilaksanakan pada tanggal 8 April 2017 bersamaan dengan acara lepas sambut kepala sekolah SMP Negri 2 Dlingo.

Setelah mengabdi sema 15 tahun di SMP Negeri 2 Dlingo, Bapak Nur Sugiyanto, S.Ag., M.S.I. yang mengampu mapel Pendidikan Agama Islam akhirnya melanjutkan pengabdiannya di SMP Negeri 1 Dlingo.

Pada sambutan yang diberika oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul berpesan agar dengan tugas baru yang diemban mampu memajukan dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Dlingo hingga tingkat nasional dan dunia.

Selanjutnya perwakilan SMP Negeri 2 Dlingo yang disampaikan oleh Kepala Sekolah, Bapak Haryono, M.Pd. menyampaikan selamat mengemban amanah baru dan semoga mampu bekerjasama dengan sekolah sekolah di Dlingo dalam memajukan pendidikan.

SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan