Kamis, 19 Desember 2019

SMP 2 Dlingo Nonton Bareng Ayu Anak Titipan Surga


Proses pembelajaran di semester ganjil 2019/2020 telah usai dengan telah dilaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS).

PAS dilaksanakan mulai tanggal 9-13 Desember 2019. Tahapan selanjutnya adalah kegiatan perbaikan nilai dan remidi mulai tanggal 16-18 Desember 2019.

Tanggal 20 Desember direncanakan pembagian raport tercetak. Sebelum dibagikan siswa dan orang tua dapat melihat secara online lewat internet baik melalui telepon gengam maupun komputer melalui webblog sekolah. smpnegeri2dlingo.blogspot.com

Sebelum pembagian raport masih ada satu kegiatan yang dinantikan yaitu kegiatan belajar di luar kelas yaitu nonton film nasional Ayu Anak Titipan Surga di Hartono Mall Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama dengan komite sekolah. Diikuti oleh 61 siswa dengan didampingi paguyuban dan 4 guru pendamping.

Tujuan pembelajaran ini agar anak dapat melihat serta mempelajari hasil pendidikan karakter di sekolah melalui tokoh Ayu.

Galeri kegiatan :















































































































SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan