Jumat, 13 Mei 2016

100% SISWA KELAS IX BISA MENGIKUTI UN

Mangunan (13/5/2016) Berdasarkan rekap laporan Panitia Pelaksanaan Ujian Nasional SMP Negeri 2 Dlingo jumlah kehadiran siswa dalam mengikuti ujian nasional sebanyak 100%.

" Alhamdulillah, dari jumlah peserta 47 siswa yang terdiri dari 16 putri dan 31 putra semua bisa mengikuti ujian nasional tanpa ada kendala sedikitpun dari awal hingga akhir. Semoga diberikan nilai yang terbaik" lapor Ketua Panitia UN Eddy Santoso, S.Pd.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada pengawas SMP Kabupaten Bantul, Pokja 17 Kecamatan Dlingo, Pengawas Ujian serta rekan-rekan panitia di SMP N 2 Dlingo terutama Kepala SMP N 2 Dlingo yang terlibat dalam administrasi kegiatan. Selanjutnya ucapan yang sama disampaikan kepada Komandan Koramil Dlingo dan Kepala Sektor Dlingo serta Babinkamtibmas yang turut memantau pelaksanaan ujian." lanjutnya.

Setelah pelaksanaan ujian diharapkan semua siswa kelas IX kembali masuk untuk persiapan sosialisasi sekolah lanjutan mulai hari senin, 16 Mei 2016. (es)




SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan