Sabtu, 07 Mei 2016

547 CPNS Bantul diangkat menjadi PNS.

Foto Berita 2612Bupati Bantul Serahkan SK PNS kepada PNS guru dan tenaga teknis mewakili 547 orang lainnya (Dok:bantulkab.go.id.)Warta speda dlingo // Pada tanggal 4 Mei 2016 bertempat di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul sebanyak  547 CPNS di Kabupaten Bantul menerima surat keputusan pengangkatan menjadi PNS terdiri dari golongan I 38 orang, II 218, dan golongan III 274 orang. Mereka terdiri dari tenaga teknis/administrasi 139, tenaga pendidik atau guru 382 orang, dan tenaga kesehatan 9 orang. Dari jumlah tersebut jumlah terbanyak yaitu tenaga pendidik atau guru. Dalam laporannya kepada Bupati Bantul, Kepala BKD Kabupaten Bantul, Drs Supriyanto MM. BUPATI Bantul Drs H Suharsono. selanjutnya Bupati Bantul mengambil sumpah / Janji CPNS menjadi PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul. selanjutnya dalam sambutannya beliau menekankan agar sebagai ASN jangan sampai bermalas-malasan dalam melaksanakan tugasnya selain itu sebagai PNS di Bantul juga jangan melanggar norma agama dan hukum seperti sampai terlibat dalam penggunaan Narkoba, minum minuman keras dan lainnya. "Jika ASN dilingkungan Pemkab Bantul terbukti terlibat, maka kami tidak akan tinggal diam. Tentunya akan kami tindak tegas. Ini tidak main-main, selain itu sebagai ASN Bantul harus mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat dan jangan malah minta dilayani" tegas bupati.
Dalam acara ini dihadiri oleh Asek III Sunarto SH MM, Kepala Inspektorat Drs Bambang Purwadi, dan dari unsur dinas/instansi terkait lainnya. Pada kesempatan ini sebanyak 4 orang CPNS yang bekerja di SMP Negeri 2 Dlingo menerima SK PNS dan diambil sumpahnya yaitu 1 tenaga pendidik dan 3 tenaga teknis/administrasi (es)

SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan