Sabtu, 10 September 2016

HARI OLAHRAGA NASIONAL : JALAN PAGI KE KEBUN BUAH MANGUNAN

Warta Spedadli- Sejarah Peringatan Haornas pertama kali diselenggarakan pada 9 September 1983. Tanggal tersebut sengaja dipilih untuk mengenang sejarah diselenggarakannya Pekan Olahraga Nasional (PON) edisi perdana. Pada tahun 2016 ini peringatan Haornas yang ke-33.

Tema yang dipilih oleh pemerintah adalah Ayo Olahraga dengan harapan prestasi olah raga dapat tercetak dengan berolahrga untuk mengharumkan nama bangsa.

Berkaitan dengan kegiatan pembelajaran di SMP N 2 Dlingo pelaksanaan peringatan bertepatan dengan Kegiatan Rutin Jumat Sehat. Komitmen dari sekolah adalah memdidik siswa yang memiliki kemampuan Akhlak, intelegensi serta badan yang sehat. Kegiatan diisi dengan melakukan jalan pagi ke obyek wisata " Kebun Buah Mangunan" selanjutnya diadakan pertandingan bola voli.

Pada kesempatan ini kepala sekolah menyampaikan agar siswa membiasakan berolahrga secara teratur, serta bagi yang memiliki bakat agar selalu mengasahnya sehingga kelak bisa berprestasi sehingga mampu menjunjung nama baik sekolah. (es)

SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan