Jumat, 16 September 2016

OSIS SMPN 2 DLINGO MELAKSANAKAN QURBAN









Tepat pada hari ketiga pelaksanaan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 H Hari Rabu 14 September 2016, OSIS SMP Negeri 2 Dlingo melaksanakan Qurban berupa 2 ekor kambing. Dana diperoleh dari iuran mandiri siswa yang ditetapkan dalam raphat OSIS. Pelaksanaan Qurban berjalan dengan lancar, selanjutnya daging qurban dibagikan kepada 16 kelompok untuk dilaksanakan latihan memasak dan nantinya akan dilombakan. Setelah dilakukan penjurian masakan langsung dinikmati oleh masing-masing kelompok untuk menambah kebersamaan para siswa.

Dalam sambutannya kepala sekolah Bapak Mugiyono, M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh siswa serta Pengurus OSIS yang secara mandiri melaksanakan iuran secara mandiri ditambah dana iuran dari Guru dan Karyawan sehingga mampu membeli 2 ekor kambing ditambah 1/7 daging kurban sapi.

Bapak Nur Sugiyanto GuruPendidikan Agama Islam menyampaikan agar siswa muslim dapat meneladani Nabi Ibrahim, a.s ,istri beliau Siti Hajar serta putranya Nabi Ismail, a.s.

SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan