Jumat, 16 September 2016

OSIS SMPN 2 DLINGO MEMBUKA KANTIN KEJUJURAN



Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, Jumat 9 September 2016 Kepala sekolah, Bapak Mugiyono, M.Pd. meresmikan Warung Kejujuran yang dibuat oleh OSIS. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan agar kegiatan ini mampu menyokong kegiatan lainnya serta diharapkan siswa mampu mengapikasikkan kejujuran dalam setiap lini kehidupan termasuk di sekolah.

Dana untuk pembelanjaan kantin sekolah berasal dari iuran mandiri para siswa dan direncanakan dalam satu tahun akan diadakan rapat perhitungan laba/rugi hasil usaha. Pada masa awal akan disediakan berbagai macam alat tulis dan makanan minuman ringan.

Lokasi Warung kejujuran memanfaatkan ruangan diantara gedung TIK dan Ruang Kelas VIII.B.

Raka Qurbaningrum Ketua OSIS menyampaikan pesan " teman teman bisa membeli sesuai dengan harga yang telah ditetapkan, membayar dalam Kotak Uang dan mengambil sendiri pengembalian uang apabila jumlah uang pembayaran lebih banyak daripada pembelian".

SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan