Senin, 21 Maret 2016

ACTION GO GREEN SMPN 2 DLINGO BERSAMA WAKIL BUPATI BANTUL

Warta Speda Dlingo // Berlokasi di Dusun Saradan Terong Dlingo Bantul tepatnya di Blok Gadung diselenggarakan kegiatan penanaman 1000 pohon. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul dan Jajaran Muspika Kecamatan Dlingo serta kelompok pertanian, sekolah se Kecamatan Dlingo. Acara ini digagas oleh Komunitas Pemuda Kecamatan Dlingo Gema Angkasa.

Dalam sambutannya, wakil bupati bantul Abdul Halim Muslih menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya bisa dilaksanakan pada waktu mendatang. Selain kegiatan ini diharapkan peranan pemuda untuk pengabdian terhadap masyarakat. " Saya juga sampaikan apresiasi terhadap sekolah serta kelompok masyarakat yang ikut bergabung dalam kegiatan ini" tegasnya.

Dalam kegiatan ini SMP Negeri 2 Dlingo mengirimkan Personil dari Pengurus OSIS, Guru dan Karyawan. Dalam keterangannya Guru pendamping Jumadi, S.Pd. menyampaikan bahwa Kegiatan ini selaras dengan tujuan sekolah yaitu Sekolah yang menerapkan kebijakan ramah lingkungan.

"Blok yang kami tanami sepanjang jalan di Blok F" jelasnya.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi siswa terhadap kelestarian lingkungan sehingga berimbas pada kesuksesan dalam kegiatan belajar mengajar.// es





SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan