Kamis, 18 Februari 2016

BUPATI BANTUL Drs SUHARSONO NAIK GEROBAK SAPI HINGGA PENGAJIAN HABIB SYECH


https://img.bantulkab.go.id/galeri_bantulkab/m_20160218072753-img_2231_edit.jpg
 Dok : Pemda Bantul

Bantul (18/2/2016) Setelah dilantik menjadi Bupati Bantul untuk periode 2016-2021, Drs. H. Suharsono, hari ini akan melaksanakan upacara serah terima jabatan dari Penjabat  Bupati Bantul Drs. Sigit Sapto Raharjo, MM. 


“Acara upacara sertijab ini dihadiri oleh sekitar 100 tamu undangan yang berasal dari SKPD, Camat, Lurah, Pengurus Parpol dan Ormas serta tokoh masyarakat” tutur Kabag Protokol Pemda Bantul Nugroho Eko Setyanto.
Setelah acara sertijab akan dilanjutkan prosesi arak-arakan Gerobag Sapi dari komplek parasamya sampai kediaman Bupati Bantul di Demangan Sewon.
“Beliau akan naik Gerobag Sapi samapi ke kediaman beliau di Sewon melalui Jalan Jendaral Sudirman ke arah pesimpangan cepit terus ke jalan Paris ke utara sampai ke kediaman beliau” lanjutnya.
Selain acara hari ini besok malam sabtu juga akan diadakan “nanggap” wayang bersama ditemani jamuan gratis angkringan, bakso, mi godhog dan jajanan lainnya. Sedangkan hari Jumat tanggal 26 Maret akan digelar pengajian dengan pembicara ulama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. (es)

SMP NEGERI 2 DLINGO

Penulis & Penyunting

Sekolah negeri yang berkomitmen mewujudkan siswa berprestasi, disiplin, berkarakter, berbudi pekerti luhur berwawasan nasional berlandaskan imtak, iptek dan wawasan lingkungan